cara sukses kerja online: cara mudah payoner dengan Adfly
Google

Translate

Sabtu, 27 Juli 2013

cara mudah payoner dengan Adfly

Tips Daftar Payooner Approved
Setelah bertahun-tahun mencoba mendaftar di kartu Debit Mastercard Payoneer dengan hasil kegagalan, akhirnya diterima juga kemarin setelah mencoba triknya pak Nurhadi. Ini isi email bahwa permintaanku mendaftar di Payooner diterima :
Dear Tomi,
Congratulations!
Your Payoneer Prepaid Debit MasterCard® card order has been approved!
Your card will be shipped by Regular Mail.
Your card is estimated to arrive between 08 Aug 2013 and 15 Aug 2013

Ini termasuk cepat bagi aku yang udah mencoba daftar di Payoneer sejak pertama kali ngeblog tahun 2009. Dulu pernah daftar via situs Friendfinder tapi gak diterima. Kemudian lewat situs payoneer langsung juga tidak diterima. Tapi kemarin tanggal 1 Juli 2013 daftar, ehh tanggal 3 juli udah dapat email bahwa permintaan kartu debit payoneer aku diterima. Bagaimana tips daftar payoneer approved?! Jawabannya adalah menggunakan adf,ly hehe..
Jadi kita menggunakan adf.ly sebagai rujukan untuk pembuatan Kartu debit mastercard Payoneer. Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Daftar / login (bagi yang udah punya akun) di adfly
  • Isikan data yang diperlukan saat mendaftar di adf.ly
  • Setelah selesai, kita akan mendapat email dari adf.ly. Segera konfirmasi pendaftaran di adf.ly dengan mengklik tautan yang ada di email alasan dari adf.ly.
  • Setelah akun adf.ly teman-teman sudah aktif dan berhasil konfirmasi, masuk ke menu My account. Pada kanan bawah form pengisian data, ada pengaturan pilihan cara pembayaran / withdraw. Kita pilih Paypal.

  • Dibawah pilihan motode withdraw, ada link untuk mendaftar ke payoneer. Nah, sahabat tinggal klik aja tuh linknya dan melanjutkan pendaftaran otomatis ke Payoneer (lihat gambar berikut yang aku ambil dMasuk ke halaman pendaftaran payoneer, kita akan diberikan 2 pilihan. Karena kita mau daftar payoneer untuk mendapat kartu debit, maka klik Sign-Up pada pilihan pertama. Kita akan diminta mengisikan data diri. Dan lagi-lagi, saya ingatkan untuk mengisi data selengkap-lengkapnya, sesuai data karti identitas kita. Isi semua data, buat password yang mudah diingat, tapi sulit ditebak seperti biasa kita buat password untuk akun yanng lain.OK, jika sudah selesai, klik SUBMIT
    Selesai deh Tips Daftar Payoneer Approved. Kita tinggal menunggu email konfirmasi dari Payoneer untuk mengupload scan SIM dan KTP kita. Setelah mengupload scan KTP dan SIM, pihak Payoneer akan mereview dan jika memang datanya valid maka otomatis akan di Approved!
    Memangnya apa manfaat dan kelebihan Payoneer sih? Tunggu postingan selanjutnya. Sekian dulu tips dari aku. Terima kasih buat pak nurhadi yang memberikan pencerahan :D Yang pengen daftar, buruan register di Adfly mumpung masih mudah. Kalau udah kebanyakan biasanya susah diterima kayak jaman Friendfinder dulu hihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar