cara sukses kerja online: Ternak kroto Tanpa Ratu
Google

Translate

Sabtu, 07 September 2013

Ternak kroto Tanpa Ratu



Ternak kroto Tanpa Ratu

Salam kroto. Apakah ternak kroto tanpa ratu bisa ? Karena banyak yang belum tahu bahwa tanpa adanya ratu nantinya tidak akan bertelur alias nangkar semut doank. Ayo siapa yang sudah mencoba ternak kroto tanpa menggunakan ratu? bagaimana hasilnya apakah bisa menghasilkan telur. Saya yakin dengan kesabaran dan ketekunan pasti di jamin ada telurnya.

Uji coba tidak perlu harus banyak. Cukup beberapa saja untuk membuktikan bahwa yang saya tulis benar adanya. Jika sobat flodesta menanyakan kepada mas bro tentu akan saya jawab BISA. Masalah hasil telur atau larvanya banyak dan sedikit mas bro tidak bisa menjamin tetapi bisa di simpulkan sangat bisa sekali. Yo kwi sampeyan kudu sabar.

Dulu flodesta pernah mencoba bereksperimen dengan berbagai media dan cara. Pokoknya semua di coba deh..Dengan media nampan adalah cara yang paling jitu untuk membuktikan apakah bisa menghasilkan telur lagi. Mengapa mas bro menggunakan media tersebut karena saya tidak ingin di toples ada penambahan telur/larva kroto masuk dari toples lain.

Percobaan pertama tentu belum bisa sebagai acuan apakah bisa terbukti. Sekarang ini mas bro sudah melakukan pengujian tahap kedua. Waktu yang di perlukan memang tidak sebentar kira kira sudah berjalan setengah tahun. hemmm swine puolll mas?. Orak  opo seng penting ilmu dari flodesta bisa bermanfaat bagi saudara semua. woke.

Tidak beda jauh dengan menggunakan media rak kroto  dengan beberapa toples yang tidak ada ratunya. Silahkan di amati dan di cermati seksama. Masalah sering di lihat berkali kali tidak masalah karena masih dalah proses percobaan (njajal coy..). Semua itu memang membutuhkan waktu. Tidak bisa sekaligus kita menyimpulkan bahwa semut yang kita ternak sudah ada telurnya, apalagi masih hitungan minggu. Karena sarang alam yang kita pindah telurnya belum jadi kroto semua.

Saya ambil contoh di alam. Pohon yang ada sarangnya biasanya terdapat ratu hanya 1 atau 2. Tapi selama ini belum mengalami sampai satu pohon ada 2 ratu bahkan tidak ada. Jangan salah lihat yang banyak itu adalah calon ratu (sayap) sering kita di dapat. Dialam tersebut calon ratu tidak semua akan jadi ratu semua masih ada seleksi alam. Mungkin hanya beberapa yang jadi ratu kroto. Percaya gak percaya buktike dewe. Jangan baca doank harus di praktekan.

Banyak sudah yang saya bagikan ilmu flodesta untuk sahabat semua tentang ternak kroto, semoga bermanfaat. Flodesta juga mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kunjungan sobat, setia membaca walaupun tulisanya acakadul.

Jangan lupa cendole ya bro..suwun banget yoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar